Ribuan Orang Bentuk Rantai Manusia Lintasi Wilayah Tiga Negara

Sekitar 50.000 demonstran membentuk rantai manusia sepanjang 90 km untuk menuntut penutupan reaktor nuklir Belgia yang sudah menua.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jun 2017, 13:03 WIB
Ribuan Orang Bentuk Rantai Manusia 90 Km
Sekitar 50.000 demonstran membentuk rantai manusia sepanjang 90 km untuk menuntut penutupan reaktor nuklir Belgia yang sudah menua.
Demonstran membentuk rantai manusia untuk menuntut penutupan reaktor nuklir Belgia yang sudah menua di Aachen, Jerman barat, 25 Juni 2017. Aksi rantai manusia ini melintasi wilayah tiga negara, Jerman, Belgia dan Belanda. (Henning Kaiser / dpa / AFP)
Demonstran membentuk rantai manusia untuk menuntut penutupan reaktor nuklir di Aachen, Jerman barat, 25 Juni 2017. Ada dua reaktor nuklir yang diminta agar ditutup, yakni reaktor nuklir Tihange dan reaktor nuklir Doel di Belgia. (Henning Kaiser/dpa/AFP)
Sejumlah demonstran bersiap ambil bagian membentuk rantai manusia untuk menuntut penutupan reaktor nuklir di Aachen, Jerman barat, 25 Juni 2017. Aksi rantai manusia ini melintasi wilayah tiga negara, Jerman, Belgia dan Belanda. (Henning Kaiser/dpa via AP)
Sejumlah demonstran bersiap membentuk rantai manusia dalam aksi protes di Aachen, Jerman barat, 25 Juni 2017. Ribuan orang menuntut penutupan dua reaktor nuklir, yakni reaktor nuklir Tihange dan reaktor nuklir Doel di Belgia. (Henning Kaiser/dpa/AFP)
Demonstran ambil bagian dalam aksi menuntut penutupan reaktor nuklir Belgia yang sudah menua di Aachen, Jerman barat, 25 Juni 2017. Ribuan orang membentuk rantai manusia melintasi wilayah tiga negara, Jerman, Belgia dan Belanda. (Henning Kaiser/dpa/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya