MU Batal Pulangkan Ronaldo?

MU memiliki keraguan untuk ikut memburu Ronaldo.

oleh Thomas diperbarui 20 Jun 2017, 08:48 WIB
Cristiano Ronaldo (AFP)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) termasuk salah satu klub yang kabarnya siap menampung Cristiano Ronaldo jika meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ronaldo pun tertarik kembali membela Setan Merah.

Seperti diketahui Ronaldo sepekan terakhir santer dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid tahun ini. Ronaldo tidak mau lagi balik ke Madrid karena kesal dengan kasus pajak yang tengah melandanya. 

Sejak isu Ronaldo ingin pergi mencuat, sejumlah klub siaga. Selain MU, Chelsea, Manchester City, Paris Saint Germain dan Juventus bersiap menampung Ronaldo.

Menurut laporan Daily Express, MU memang tertarik mencoba memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Namun The Red Devils masih ragu-ragu untuk terlibat dalam persaingan mendapatkan Ronaldo.

MU menduga isu Ronaldo ingin meninggalkan Madrid hanya akal-akalan belaka untuk mendapatkan kenaikkan gaji dari Real Madrid. Oleh karena itu, MU tidak ingin membuang waktu di musim panas ini untuk berusaha merekrut pemain yang mustahil mereka boyong.

Di bursa transfer musim panas ini manajer MU Jose Mourinho masih memiliki beberapa target. Antara lain Alvaro Morata (Madrid), Eric Dier (Tottenham Hotspur) hingga Andrea Belotti (Torino).

Jika fokus mengejar Ronaldo seorang, MU terancam tidak bisa mendapatkan pemain incaran lainnya. Pasalnya, persaingan mendapatkan Ronaldo akan sangat sengit dan bukan tidak mungkin bakal berlangsung hingga jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya