Begini Dahsyatnya Kebakaran Hutan yang Landa Portugal

Kebakaran yang belum terkendali itu menjadi salah satu kebakaran hutan paling mematikan di Portugal dalam beberapa tahun terakhir

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jun 2017, 15:30 WIB
20170618-Kebakaran Hebat Melanda Hutan di Portugal-AFP
Kebakaran yang belum terkendali itu menjadi salah satu kebakaran hutan paling mematikan di Portugal dalam beberapa tahun terakhir
Kobaran api dari kebakaran hutan terpantul dari air di Penela, Portugal Tengah, Minggu (18/6). Setidaknya 25 orang tewas pada kebakaran hutan di Portugal, sebagian akibat terperangkap dalam mobil ketika api melalap hutan. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)
Petugas damkar beristirahat saat memadamkan api yang membakar hutan di Penela, Portugal Tengah, Minggu (18/6). Ratusan petugas pemadam kebakaran dan 160 kendaraan dikirim Sabtu malam untuk mengatasi kobaran api. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)
Seorang pria berdiri di pinggir jalan melihat kebakaran hutan di Anciao, Portugal tengah, Minggu (18/6). Kebakaran hutan terjadi pada sore hari di kotamadya Pedrogao Grande sebelum menyebar dengan cepat di beberapa bidang. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)
Petugas pemadam kebakaran berdiri di atas truk damkar saat memadamkan api yang melanda hutan di Anciao, Portugal tengah, Minggu (18/6). Sejumlah desa terkena dampak kebakaran dan telah melakukan prosedur evakuasi. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)
Petugas damkar beristirahat saat kebakaran hutan di Penela, Portugal Tengah, Minggu (18/6). Kebakaran hutan di Portugal terjadi di tengah gelombang panas yang kian sering terjadi dan angin kencang yang menyebarkan api. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)
Seorang pria berdiri di pinggir jalan melihat kebakaran hutan di Anciao, Minggu (18/6). Kebakaran yang belum terkendali itu menjadi salah satu kebakaran hutan paling mematikan di Portugal dalam beberapa tahun terakhir. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya