Ribuan Putri Duyung Ramaikan Parade Mermaid di Coney Island

Pengunjung mengenakan kostum putri duyung berpose untuk difoto saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Par

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jun 2017, 14:55 WIB
Ribuan Putri Duyung Ramaikan Parade Mermaid di Coney Island
Pengunjung mengenakan kostum putri duyung berpose untuk difoto saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Par
Pengunjung mengenakan kostum putri duyung berpose untuk difoto saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Parade Mermaid adalah parade seni dan salah satu acara terbesar di New York City. (Alex Wroblewski/Getty Images/AFP)
Seorang pria mengenakan kostum dan tanduk menyerupai kuda laut saat Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Parade ini diikuti lebih dari 3000 orang peserta yang mengenakan busana bertema Mermaid. (Alex Wroblewski/Getty Images/AFP)
Seorang wanita mengenakan kostum seperti ikan buntal saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Acara yang digelar setiap tahun ini menarik jumlah wisatawan. (Eugene Gologursky/Getty Images for Stellar Productions/AFP)
Ratusan orang mengenakan kostum bertema putri duyung berkumpul untuk mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). (Alex Wroblewski/Getty Images/AFP)
Seorang wanita mengenakan kostum dan topeng saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Parade Mermaid adalah parade seni dan salah satu acara musim panas terbesar di New York City. (Alex Wroblewski/Getty Images/AFP)
Sejumlah pengunjung mengenakan kostum putri duyung mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). (Eugene Gologursky/Getty Images for Stellar Productions/AFP)
Pengunjung mengenakan kostum dan tanduk saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). (Eugene Gologursky/Getty Images for Stellar Productions/AFP)
Pengunjung mewarnai tubuhnya saat mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Parade ini diikuti lebih dari 3000 orang peserta yang mengenakan busana bertema Mermaid. (Eugene Gologursky/Getty Images for Stellar Productions/AFP)
Dua orang pengunjung mengenakan kostum bertema putri duyung mengikuti Parade Mermaid 2017 di Coney Island, New York City (17/6). Acara yang digelar setiap tahun ini menarik jumlah peserta dan wisatawan. (Alex Wroblewski/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya