Ledakan Guncang Pusat Perbelanjaan Elit di Kolombia

Seorang perempuan tewas dan 11 orang lainnya terluka setelah ledakan terjadi di sebuah toilet pusat perbelanjaan mewah di ibu kota Kolombia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jun 2017, 09:44 WIB
20170617-Ledakan di Sebuah Mal di Kolombia-AP
Seorang perempuan tewas dan 11 orang lainnya terluka setelah ledakan terjadi di sebuah toilet pusat perbelanjaan mewah di ibu kota Kolombia
Seorang anggota regu penjinak bom bergegas setelah ledakan terjadi di sebuah toilet pusat perbelanjaan elit, Andino, di ibu kota Kolombia, Bogota, Sabtu (17/6). Akibatnya, seorang perempuan tewas dan 11 orang lainnya terluka. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Petugas pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi ledakan di di sebuah pusat perbelanjaan elit di ibu kota Kolombia, Bogota, Sabtu (17/6). Setelah ledakan terjadi, polisi menutup ruas-ruas jalan di sekitar pusat perbelanjaan itu. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Petugas kepolisian mengambil posisi setelah ledakan di sebuah toilet pusat perbelanjaan elit, di pusat kota Bogota, Kolombia, Sabtu (17/6). Saat ledakan, mal dipenuhi pengunjung yang akan membeli hadiah jelang Hari Ayah pada Minggu. (AP/Ricardo Mazalan)
Petugas keamanan mengamankan pusat perbelanjaan elit, Andino, setelah sebuah ledakan terjadi, di pusat kota Bogota, Kolombia, Sabtu (17/6). Polisi mengatakan bom itu ditempatkan di dalam lubang toilet yang berada di lantai dua. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Seorang perempuan menyelamatkan diri setelah ledakan terjadi di pusat perbelanjaan elit, Andino, di ibu kota Kolombia, Bogota, Sabtu (17/6). Sebelumnya ledakan itu terjadi sebuah toilet di mal yang penuh sesak dengan pembeli. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Petugas damkar tiba di pusat perbelanjaan elit, Andino, setelah sebuah bom meledak di salah satu toilet tempat itu, di pusat kota Bogota, Kolombia, Sabtu (17/6). Akibatnya, seorang perempuan tewas dan 11 orang lainnya terluka. (AP Photo/Ricardo Mazalan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya