Bareskrim Polri Tembak Mati Dua Pengedar Sabu Jaringan Malaysia

Penyidik Dittipid Narkoba Bareskrim Polri menembak mati dua tersangka sindikat peredaran narkoba dengan barang bukti sabu 10 kilogram

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2017, 15:36 WIB
20170613-Mabes Polri Bongkar Sindikat Sabu Malaysia-Indonesia-Yoppy
Penyidik Dittipid Narkoba Bareskrim Polri menembak mati dua tersangka sindikat peredaran narkoba dengan barang bukti sabu 10 kilogram
Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Eko Daniyanto (kedua kiri) menunjukkan barang bukti kasus peredaran narkotika jenis sabu jaringan Malaysia, Medan dan Jakarta, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Selasa (13/6). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Petugas membongkar barang bukti kasus peredaran narkotika jenis sabu jaringan Malaysia dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Selasa (13/6). Modus operandi dalam mengedarkan narkoba ini dengan dikamuflase di dalam koper. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Eko Daniyanto mengamati barang bukti kasus peredaran narkotika jenis sabu, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Selasa (13/6). Dari hasil operasi tersebut, petugas mengamankan 10 Kg Sabu (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Jasad dua pengedar narkotika jenis sabu jaringan Malaysia yang ditembak mati oleh petugas di ruang jenazah Rumah Sakit Polri, Selasa (13/6). Penembakan dilakukan karena kedua pelaku melakukan perlawanan saat ditangkap. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya