Kantor di Jepang Jadikan Kucing Obat Stres Para Pekerjanya

Sebuah perusahaan IT (Information Technology) di Jepang memiliki ide untuk mengurangi stres para karyawannya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jun 2017, 18:58 WIB
20170604-Kucing Jadi Obat Stres Pekerja Kantoran di Jepang-AFP
Sebuah perusahaan IT (Information Technology) di Jepang memiliki ide untuk mengurangi stres para karyawannya.
Seekor kucing terlihat di salah satu rak yang berada di sebuah kantor IT di Tokyo, Jepang, 16 Mei 2017. Perusahaan tersebut memiliki ide untuk mengurangi stres para karyawannya dengan membawa hewan peliharaan ke kantor. (YOKO AKIYOSHI/AFPBB NEWS/AFP)
Seekor kucing terlihat di meja kerja salah satu karyawan sebuah kantor IT di Tokyo, Jepang, 16 Mei 2017. Untuk mencegah stres, perusahaan tersebut memperbolehkan pekerja membawa peliharaan, terutama kucing ke tempat kerja. (YOKO AKIYOSHI/AFPBB NEWS/AFP)
Dua ekor kucing duduk di pinggir jendela sebuah kantor IT di Tokyo, Jepang, 16 Mei 2017. Perusahaan tersebut mengizinkan peliharaan, terutama kucing dibawa ke kantor untuk membantu mengurangi stres para pekerja. (YOKO AKIYOSHI/AFPBB NEWS/AFP)
Sejumlah kucing makan di lantai sebuah kantor IT di Tokyo, Jepang, 16 Mei 2017. Perusahaan tersebut memiliki ide untuk mengurangi stres para karyawannya dengan membawa hewan peliharaan ke kantor, terutama kucing. (YOKO AKIYOSHI/AFPBB NEWS/AFP)
Seekor kucing bersantai di atas rak baju yang berada di sebuah kantor IT di Tokyo, Jepang, 16 Mei 2017. Untuk mencegah stres, perusahaan tersebut memperbolehkan pekerja membawa peliharaan, terutama kucing ke tempat kerja. (YOKO AKIYOSHI/AFPBB NEWS/AFP)
Seekor kucing terlihat di salah satu rak yang berada di sebuah kantor IT di Tokyo, Jepang, 16 Mei 2017. Perusahaan itu mengizinkan peliharaan, terutama kucing dibawa ke kantor untuk membantu mengurangi stres para pekerja. (YOKO AKIYOSHI/AFPBB NEWS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya