Bentrok, Polisi India dan Mahasiswa Kashmir Saling Lempar Batu

Polisi India melemparkan batu saat bentrok dengan mahasiswa Kashmir di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, Selasa (23/5/2017).

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Mei 2017, 10:36 WIB
Polisi India dan Mahasiswa Kashmir
Polisi India melemparkan batu saat bentrok dengan mahasiswa Kashmir di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, Selasa (23/5/2017).
Polisi India melemparkan batu saat bentrok dengan mahasiswa Kashmir di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). Bentrokan telah meningkat setelah tentara menggerebek sebuah perguruan tinggi di kota selatan Pulwama bulan lalu. (AP Photo/Dar Yasin)
Tiga mahasiswa Kashmir melemparkan batu ke polisi India di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). Bentrokan telah meningkat setelah tentara menggerebek sebuah perguruan tinggi di kota selatan Pulwama bulan lalu. (AP Photo/Dar Yasin)
Sejumlah mahasiswa Kashmir melempar batu ke polisi India yang berdiri di gerbang sebuah perguruan tinggi di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). (AP Photo/Dar Yasin)
Mahasiswa Kashmir melemparkan batu ke polisi India di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). Bentrokan telah meningkat setelah tentara menggerebek sebuah perguruan tinggi di kota selatan Pulwama bulan lalu. (AP Photo/Dar Yasin)
Polisi India menendang gerbang sebuah perguruan tinggi di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). Bentrokan telah meningkat setelah tentara menggerebek sebuah perguruan tinggi di kota selatan Pulwama bulan lalu. (AP Photo/Dar Yasin)
Seorang wanita berjalan disamping polisi India saat bentrokan di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). Bentrokan telah meningkat setelah tentara menggerebek sebuah perguruan tinggi di kota selatan Pulwama bulan lalu. (AP Photo/Dar Yasin)
Polisi India bersiap menembakkan bom gas air mata ke arah mahasiswa Kashmir yang terlihat di gerbang kampus mereka di Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, (23/5). (AP Photo/Dar Yasin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya