Sambut Asian Games 2018, Begini Penampakan Terkini Stadion GBK

Suasana pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Kementerian PUPR menargetkan pembangunan infrastrukt

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Mei 2017, 20:31 WIB
Sambut Asian Games 2018, Begini Penampakan Terkini Stadion GBK
Suasana pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Kementerian PUPR menargetkan pembangunan infrastrukt
Suasana pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Kementerian PUPR menargetkan pembangunan infrastruktur dan rehabilitasi kawasan Gelora Bung Karno dapat selesai pada Oktober 2017. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Pekerjaan penataan kawasan GBK dibagi menjadi dua paket pekerjaan, yakni paket zona 1 dan zona 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Renovasi ini untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Sejumlah pekerja mengangkut material untuk pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Pekerja mengecat bagian atas bangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Kementerian PUPR menargetkan pembangunan di kawasan Gelora Bung Karno dapat selesai pada Oktober 2017. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Sejumlah pekerja memasang kursi penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Pekerjaan penataan kawasan GBK dibagi menjadi dua paket pekerjaan, yakni paket zona 1 dan zona 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Pekerja memasang kursi penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, Selasa (23/5). Kementerian PUPR menargetkan pembangunan di kawasan Gelora Bung Karno dapat selesai pada Oktober 2017. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya