Obesitas Karena Junk Food, Monyet di Thailand Dipaksa Berdiet

Monyet liar yang mengalami obesitas karena kerap menyantap makanan cepat saji dan minuman bersoda sisa para turis dipaksa untuk berdiet

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Mei 2017, 10:20 WIB
20170519-Monyet Obesitas di Thailand Dipaksa Berdiet-AP
Monyet liar yang mengalami obesitas karena kerap menyantap makanan cepat saji dan minuman bersoda sisa para turis dipaksa untuk berdiet
Monyet liar, Uncle Fat, yang mengalami obesitas duduk dalam kandang di pusat rehabilitasi Bangkok, Thailand, 19 Mei 2017. Monyet ini mengalami obesitas karena kerap menyantap makanan cepat saji dan minuman bersoda sisa para turis. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Monyet liar berjulukan Uncle Fat memegang pisang di dalam kandang pusat rehabilitasi kota Bangkok di Thailand, 19 Mei 2017. Petugas pelestarian hewan liar menangkap monyet itu setelah fotonya beredar di media sosial bulan lalu. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Monyet liar berjulukan Uncle Fat yang mengalami obesitas duduk dalam kandang di pusat rehabilitasi kota Bangkok di Thailand, 19 Mei 2017. Monyet dengan berat 27 kg ini mesti menjalani diet ketat dengan hanya makan buah dan sayur. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Dokter hewan, Supakarn Kaewchot menyiapkan sayuran untuk yang mengalami obesitas di pusat rehabilitasi kota Bangkok, 19 Mei 2017. Saat ini monyet berjulukan Uncle Fat itu sedang menjalani diet ketat dibantu komunitas Monkey Lovers (AP Photo/Sakchai Lalit)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya