Serangan Bom Mobil di Somalia Tewaskan Enam Orang

Seorang pria berdiri di dekat sebuah mobil yang terbakar setelah sebuah serangan bom di sebuah restoran di Mogadishu, Somalia (8/5). Setidak

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Mei 2017, 12:04 WIB
Serangan Bom Mobil di Somalia
Seorang pria berdiri di dekat sebuah mobil yang terbakar setelah sebuah serangan bom di sebuah restoran di Mogadishu, Somalia (8/5). Setidak
Seorang pria berdiri di dekat sebuah mobil yang terbakar setelah sebuah serangan bom di sebuah restoran di Mogadishu, Somalia (8/5). Setidaknya 6 orang tewas dan 10 orang lainnya terluka dalam serangan bom mobil tersebut. (AP Photo/Farah Abdi Warsameh)
Petugas mengevakuasi korban yang terluka akibat serangan bom mobil di Mogadishu, Somalia (8/5). Lokasi serangan berada di sebuah restoran dan kedai kopi terkenal di Mogadishu, Italian Cafe. (AP Photo/Farah Abdi Warsameh)
Petugas berjalan di dekat mobil yang terbakar setelah sebuah serangan bom mobil di sebuah restoran di Mogadishu, Somalia, (8/5). Setidaknya 6 orang tewas dan 10 orang lainnya terluka dalam serangan bom mobil tersebut. (AP Photo/Farah Abdi Warsameh)
Petugas mengevakuasi korban serangan bom mobil di Mogadishu, Somalia (8/5). Setidaknya 6 orang tewas dan 10 orang lainnya terluka dalam serangan bom mobil tersebut. (AP Photo/Farah Abdi Warsameh)
Sebuah mobil yang terbakar setelah sebuah serangan bom di sebuah restoran di Mogadishu, Somalia (8/5). Setidaknya 6 orang tewas dan 10 orang lainnya terluka dalam serangan bom mobil tersebut. (AFP Photo/Mohamed Abdiwahab)
Suasana usai kejadian serangan bom mobil di Mogadishu, Somalia (8/5). Lokasi serangan berada di sebuah restoran dan kedai kopi terkenal di Mogadishu, Italian Cafe. (AFP Photo/Mohamed Abdiwahab)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya