Intip Warga Mosul Menikmati Pemandian Air Panas

Pengunjung menikmati kolam renang air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). Sebelum ISIS mengambil alih Hamam Alil pada 2

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Apr 2017, 12:30 WIB
Pemandian di Mosul
Pengunjung menikmati kolam renang air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). Sebelum ISIS mengambil alih Hamam Alil pada 2
Pengunjung menikmati kolam renang air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). Sebelum ISIS mengambil alih Hamam Alil pada 2014, warga Irak selalu mengunjungi spa bersejarah di selatan Mosul ini. (AP Photo/Bram Janssen)
Pengunjung mengguyur kepala dengan air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). Hammam Al Alil, yang berarti kamar Mandi Bagi Yang Sakit dalam bahasa Arab, kini opuler di kalangan pengungsi dan pasukan Irak. (AP Photo/Bram Janssen)
Pengunjung melumuri tubuhnya menggunakan lumpur dari sumber belerang guna menyehatkan kulit mereka di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). (AP Photo/Bram Janssen)
Sejumlah pengunjung saat berada di kolam renang air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). Sebelum ISIS mengambil alih Hamam Alil pada 2014, warga Irak selalu mengunjungi spa bersejarah di selatan Mosul ini. (AP Photo/Bram Janssen)
Petugas kepolisian Irak menikmati kolam renang air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). (AP Photo/Bram Janssen)
Pengunjung saat dipijat menggunakan scrub di kolam renang air hangat dari belerang di Hamam Alli, Mosul, Irak, (27/4). (AP Photo/Bram Janssen)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya