Siap-Siap, Disney Bakal Rilis Frozen 2 di Tanggal Ini

Disney akhirnya merilis tanggal penayangan film Frozen 2.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 26 Apr 2017, 17:40 WIB
Disney akhirnya merilis tanggal penayangan film Frozen 2

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya penantian kita menunggu sekuel film Frozen terjawab sudah! Setelah sukses dengan filmnya yang pertama pada 2013, film Frozen 2 siap dirilis pada tanggal 27 November 2019 mendatang.

Dilansir dari People, Rabu (26/4/2017), sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee telah dipastikan akan kembali bergabung dalam sekuel film Frozen 2 itu. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh John Lasseter selaku direktur kreatif Disney pada Maret 2015 lalu.

Frozen

Pihak Disney juga mengatakan bahwa Josh Gad, pengisi suara Olaf, juga dipastikan akan kembali dalam sekuel film Frozen. Sayangnya, pihak Disney masih belum mengonfirmasi apakah Kristen Bell dan Idina Menzel akan bergabung dalam film ini.

Frozen merupakan keberhasilan yang luar biasa untuk Disney. Soundtrack film tersebut, "Let It Go", juga sukses memenangi Academy Awards dan merajai Billboard 200 selama beberapa minggu.

Anna dan Elsa dalam film animasi besutan Disney yang rilis 2013 silam, Frozen (Youtube)

Sebelum Anna dan Elsa muncul kembali dalam format 3D di bioskop, Frozen lebih dulu akan tampil dalam bentuk pertunjukan drama musikal Broadway. Pertunjukan ini akan rilis pada musim semi 2018 mendatang.

Sementara itu, Disney juga akan merilis beberapa sekuel film animasi terlarisnya, seperti Jack and the Beanstalk, Ralph Breaks the Internet, dan Lion King di tahun yang sama dengan penayangan Frozen 2.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya