Paul Pogba Menyesal Pindah ke MU?

Barzagli mengakui bahwa Paul Pogba memang tidak dapat meramal kesuksesan Juventus di Eropa.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 25 Apr 2017, 20:10 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba (kiri) berduel dengan pemain Chelsea, N'Golo Kante pada lanjutan Premier League di Old Trafford stadium, Manchester, (16/4/2017). Manchester United menang 2-0. (AP/ Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Andrea Barzagli yakin Paul Pogba menyesali keputusannya meninggalkan Juventus dan pindah ke Manchester United (MU). Apalagi, penampilan Juventus musim ini cukup membaik.

Pogba meninggalkan Turin dan hijrah ke Old Trafford dengan memecahkan rekor transfer jelang musim 2016-17. Namun, sejauh ini dia gagal menyesuaikan diri saat bermain bersama MU.

Prestasi Juventus saat ini memang tengah menanjak. Mereka akan menghadapi Monaco di semifinal Liga Champions, kemudian bertemu Lazio di final Coppa Italia. Tak hanya itu, Juventus juga berada di jalur untuk memenangkan gelar Serie A keenam mereka berturut-turut.

Barzagli mengakui bahwa Paul Pogba memang tidak dapat meramal kesuksesan Juventus di Eropa. Namun, dia yakin bahwa keberhasilan Juventus membuat pemain internasional Prancis tersebut menyesal pindah.

"Saya melihat Pogba melalui video. Dia senang kami mencapai semifinal Liga Champions," kata Barzagli kepada Tuttosport.

"Siapa pun yang meninggalkan tim ini akan selalu menjadi bagian dari itu. Namun, di sisi lain pasti dia senang berada di sana," ujarnya.

Bersama MU, Paul Pogba sukses mengangkat trofi Piala Liga. Dan, MU sekarang masih dalam perburuan juara di Liga Europa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya