Ngeri, Begini Siksaan Tawanan di Penjara Phu Quoc

Pengunjung melihat penjara khusus tawanan (Tiger Cage) di lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4).

oleh Nasuri diperbarui 18 Apr 2017, 16:00 WIB
Penjara Phu Quoc-Vietnam- AFP PHOTO-020170418-
Pengunjung melihat penjara khusus tawanan (Tiger Cage) di lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4).
Pengunjung melihat penjara khusus tawanan (Tiger Cage) di lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4). Penjara Phu Quoc adalah peninggalan sejarah selama Perang Vietnam. (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)
Pengunjung melihat penjara khusus tawanan (Tiger Cage) di lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4). Tiger Cage yang hanya seukuran panjang tubuh dan kawat duri di sekelilingnya. (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)
Suasana di dalam lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4). Phu Quoc Prison atau Penjara Phu Quoc merupakan rumah tahanan yang dibangun oleh penjajah Prancis. (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)
Ilustrasi adegan penyiksaan di dalam lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4). Penjara ini dikhususkan untuk menahan orang-orang Vietnam atau disebut Coconut Tree Prison. (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)
Saat ini Penjara Phu Quoc dijadikan monumen dimana pengunjung bisa melihat langsung berbagai bentuk patung tentara dan tahanan yang menghiasi rutan, Vietnam, Senin (10/4). (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)

Liputan6.com, Jakarta Pengunjung melihat penjara khusus tawanan (Tiger Cage) di lokasi bekas penjara Phu Quoc, Vietnam, Senin (10/4). Penjara Phu Quoc adalah peninggalan sejarah selama Perang Vietnam. (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya