Krisyanto "Lanjutkan Hidup" di Dunia Musik

Tiga tahun vakum dari pentas musik tanah air, setelah hengkang dari Band Jamrud, vokalis Krisyanto kini mulai disibukkan dengan aktivitas menyanyi.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Agu 2010, 13:51 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Mantan vokalis Jamrud, Krisyanto, kini tengah gencar dengan promosi solo albumnya bertajuk "Lanjutkan Hidup". Setelah memutuskan keluar dari grup Band Jamrud, penyanyi yang akrab dipanggil Kris itu mengaku senang bisa melepas rindu pada dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Selain rindu menyanyi, aku juga rindu sama fans yang selalu menanyakan kapan bisa nyanyi lagi. Mereka udah nggak sabar pengen liat aku bisa tampil di televisi lagi," jelas Kris, seperti yang ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (15/8). Sebelum kembali ke pentas musik, Krisyanto sempat terpuruk karena tidak menemukan produser yang mau membawanya ke dunia tarik suara.

Dalam kondisi hampir putus asa, seorang wanita bernama Ona datang menawarkan kerjasama. Wanita inilah yang kemudian memproduseri album solo Krisyanto. "Alasan saya mau menjadi produser Mas Kris, karena dia merupakan penyanyi rock yang berpotensi. Karena itu saya ajak Mas Kris untuk bergabung bersama saya," ungkap Ona.

Tiga tahun absen bernyanyi, tak merubah pesona Kris sebagai penyanyi rock bersuara garang. Aksi panggungnya pun tetap memukau. Hal tersebut terlihat dari penampilannya dalam pentas musik Hip Hip Hura SCTV, beberapa waktu lalu.(IDS/AYB)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya