Bentrokan Warnai Unjuk Rasa di Venezuela

Petugas menembakan peluru karet ke arah anggota oposisi saat bentrokan di Caracas, Venezuela, (4/4). Para demonstran berusaha untuk menemani

oleh Liputan6 diperbarui 05 Apr 2017, 15:30 WIB
Unjuk Rasa di Venezuela
Petugas menembakan peluru karet ke arah anggota oposisi saat bentrokan di Caracas, Venezuela, (4/4). Para demonstran berusaha untuk menemani
Petugas menembakan peluru karet ke arah anggota oposisi saat bentrokan di Caracas, Venezuela, (4/4). Para demonstran berusaha untuk menemani anggota parlemen oposisi dalam sesi wacana penghapusan Mahkamah Agung. (AP Photo / Ariana Cubillos)
Para demonstran berlindung selama bentrokan antara anggota oposisi dan pasukan polisi di Caracas, Venezuela, (4/4). Mereka menuntut pemerintah menggembalikan kekuasaan kepada pihak opesisi. (AP Photo / Fernando Llano)
Petugas menghalau gas air mata yang dilemparkan para pengunjuk rasa di Caracas, Venezuela, (4/4). Para demonstran berusaha untuk menemani anggota parlemen oposisi dalam sesi wacana penghapusan Mahkamah Agung. (AP Photo / Fernando Llano)
Seorang demonstran melemparkan gas air mata ke arah pasukan polisi di Caracas, Venezuela, (4/4). Mereka menuntut pemerintah menggembalikan kekuasaan kepada pihak opesisi. (AP Photo / Fernando Llano)
Kericuhan pecah antara demonstran dengan pasukan polisi di Caracas, Venezuela, (4/4). Para demonstran berusaha untuk menemani anggota parlemen oposisi dalam sesi wacana penghapusan Mahkamah Agung. (AP Photo / Fernando Llano)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya