Putin Letakkan Karangan Bunga di Lokasi Ledakan Stasiun St Petersburg

Presiden Rusia Vladimir Putin meletakkan karangan bunga di dekat lokasi ledakan bom di stasiun kereta bawah tanah di St Petersburg

oleh Liputan6 diperbarui 04 Apr 2017, 08:24 WIB
20170403-Putin Letakkan Karangan Bunga di Lokasi Ledakan St. Petersburg-AP
Presiden Rusia Vladimir Putin meletakkan karangan bunga di dekat lokasi ledakan bom di stasiun kereta bawah tanah di St Petersburg
Presiden Rusia, Vladimir Putin membawa karangan bunga di dekat lokasi ledakan bom di stasiun kereta bawah tanah di St. Petersburg, Senin (3/4). Putin memberi penghormatan kepada para korban ledakan yang terjadi di lokasi itu. (AP Photo/Dmitri Lovetsky)
Presiden Rusia, Vladimir Putin membawa karangan bunga menuju dekat lokasi ledakan bom di stasiun kereta bawah tanah di St. Petersburg, Senin (3/4). Sebelumnya, ledakan terjadi di jalur kereta bawah tanah yang menewaskan 11 orang. (Olga MALTSEVA/AFP)
Presiden Rusia, Vladimir Putin mengunjungi lokasi ledakan bom di stasiun kereta bawah tanah di Saint Petersburg, Senin (3/4). Putin hadir memberi penghormatan kepada para korban ledakan yang terjadi di lokasi itu. (Mikhail Klimentyev/Pool Photo via AP)
Presiden Rusia, Vladimir Putin meletakkan karangan bunga di dekat lokasi ledakan bom di stasiun kereta bawah tanah di St. Petersburg, Senin (3/4). Sebelumnya, ledakan terjadi di jalur kereta bawah tanah yang menewaskan 11 orang. (AP Photo/Dmitri Lovetsky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya