Alexis Kirim Sinyal Pindah ke Chelsea

Alexis masih betah tinggal di London namun tak menjamin akan memperpanjang kontrak.

oleh Thomas diperbarui 30 Mar 2017, 08:24 WIB
Striker Arsenal Alexis Sanchez (Ist)

Liputan6.com, London- Penyerang Arsenal Alexis Sanchez membuat cemas pendukung The Gunners. Alexis menggirim sinyal siap pindah ke rival sekota, Chelsea pada musim mendatang.

Masa depan pemain asal Chile itu bersama Arsenal menyisakan tanda tanya besar. Alexis belum juga memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2018. Kabarnya Alexis berniat pergi akhir musim nanti. 

Hubungan eks pemain Barcelona itu dengan manajer Arsene Wenger konon mulai memburuk sehingga membuat Alexis tidak betah di Arsenal.

Beberapa klub besar seperti Chelsea, Juventus, Inter Milan, Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain bersiap membajak Alexis.

Di tengah hangatnya isu kepindahannya, Alexis akhirnya angkat bicara. Dia mengaku berencana bertahan di Arsenal musim depan.

Hanya saja tak menutup kemungkinan hijrah ke Chelsea karena masih senang tinggal di London. Alexis juga tak berani menjanjikan akan memperpanjang kontraknya.

"Saya bahagia di London dan berharap dapat menyelesaikan kontrak saya di Arsenal," tutur Alexis seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin tetap di tim juara dan tetap bermain di kota yang sama. Saya ingin bermain di tim yang memiliki cita-cita," tegas Alexis.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya