Menengok Para Tahanan Asal Spanyol Sebelum Dibebaskan dari Peru

Sejumlah tahanan berada dibalik jeruji besi di penjara Piedras Gordas II di Lima, Peru, (15/3). Sebanyak 31 warga Spanyol yang ditahan karen

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Mar 2017, 14:15 WIB
Tahanan
Sejumlah tahanan berada dibalik jeruji besi di penjara Piedras Gordas II di Lima, Peru, (15/3). Sebanyak 31 warga Spanyol yang ditahan karen
Sejumlah tahanan berada dibalik jeruji besi di penjara Piedras Gordas II di Lima, Peru, (15/3). Sebanyak 31 warga Spanyol yang ditahan karena narkoba kini tinggal menunggu waktu untuk dibebaskan dan dipulangkan. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Dua tahanan asal Spanyol, Angel Lopez Berlanga (45) (kanan) dan Pedro Cuevas (54) berpose di taman sehari sebelum dipulangkan ke Spanyol di penjara di Lima, Peru, (15/3). Peru menjadi produsen kokain kedua terbesar di dunia. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Tahanan wanita asal Spanyol, Laura Zerolo tersenyum saat menjahit dompet sebelum dipulangkan ke Spanyol di penjara di Lima, Peru, (15/3). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Tahanan asal Spanyol, Remigio Montenegro Torres memegang kucing di dalam selnya sebelum dipulangkan ke Spanyol di penjara Piedras Gordas II di Lima, Peru, (15/3). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Dua tahanan memasak di dalam restoran dalam penjara Piedras Gordas II di Lima, Peru, (15/3). Peru menjadi produsen kokain kedua terbesar di dunia. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Sejumlah tahanan berkumpul di ruang makan komunal Piedras Gordas II di Lima, Peru, (15/3). Sebanyak 31 warga Spanyol yang ditahan karena narkoba kini tinggal menunggu waktu untuk dibebaskan dan dipulangkan. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Tahanan asal Spanyol, Sebastian Ruiz Hinojoza berpose dengan replika perahu Christopher Columbus buatannya sebelum dipulangkan ke Spanyol di Lima, Peru, 15/3). Peru menjadi produsen kokain kedua terbesar di dunia. (AP Photo/Rodrigo Abd)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya