Pesona Keris Bali dan Lombok di Gedung DPR

Pameran keris kembali digelar di Gedung DPR. Kali ini, senjata khas nusantara itu akan menampilkan kekayaan dari Pulau Dewata dan Lombok.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mar 2017, 14:45 WIB
Pembukaan Pameran Keris Bali dan Lombok di DPR
Pameran keris kembali digelar di Gedung DPR. Kali ini, senjata khas nusantara itu akan menampilkan kekayaan dari Pulau Dewata dan Lombok.
Pengunjung melihat pameran keris Bali dan Lombok di Gedung MPR/DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3). Pameran ini berlangsung mulai hari ini 15 - 17 maret 2017 dan dibuka langsung oleh Ketua DPR Setya Novanto. (Liputan6.com/Johan Tallo)
DPR bersama komunitas dari Bali dan Lombok menggelar pameran keris di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (15/3).. Pameran yang dibuka langsung oleh Ketua DPR Setya Novanto ini diselenggarakan hingga 17 Maret 2017 mendatang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua DPR Setya Novanto saat melihat Pameran Keris Nasional di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3). Pameran tersebut merupakan wujud nyata komitmen DPR RI dalam mengapresiasi dan memajukan seni dan budaya bangsa. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua DPR Setya Novanto melihat salah satu keris dalam pameran “Pesona Keris Bali dan Lombok” di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3). Pameran itu digagas oleh DPR bersama komunitas keris dari Bali dan Lombok. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pengunjung melihat pameran keris di Gedung MPR/DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3). Pameran bertajuk “Pesona Keris Bali dan Lombok” itu digagas oleh DPR bersama komunitas keris dari Bali dan Lombok. (Liputan6.com/Johan Tallo)
DPR bersama komunitas dari Bali dan Lombok menggelar pameran keris di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (15/3).. Pameran tersebut merupakan wujud nyata komitmen DPR RI dalam mengapresiasi dan memajukan seni dan budaya bangsa. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya