Kala Siraman Cairan Asam Tak Lunturkan Kecantikan Sejati

Ajang ini diselenggarakan karena Bangladesh masih berjuang keras untuk memerangi kasus kekerasan dengan cairan asam di dekade terakhir.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Mar 2017, 11:11 WIB
Korban Serangan Air Keras Bergaya di Bangladesh Fashion Show
Ajang ini diselenggarakan karena Bangladesh masih berjuang keras untuk memerangi kasus kekerasan dengan cairan asam di dekade terakhir.
Wanita korban serangan cairan asam berjalan di atas catwalk pada pagelaran busana bertajuk "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Tujuan dari peragaan busana ini adalah menumbuhkan pemahaman warga terhadap kejahatan cairan asam. (STR/AFP)
Penata rias menata rambut wanita korban serangan cairan asam sebelum tampil pada pagelaran busana "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Peragaan ini untuk menumbuhkan pemahaman warga terhadap kejahatan cairan asam. (AP Photo/A. M. Ahad)
Seorang wanita korban serangan cairan asam dirias sebelum tampil pada pagelaran busana "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Pagelaran fesyen tak biasa ini dihadiri oleh pecinta fesyen, diplomat, termasuk utusan AS. (AP Photo/A. M. Ahad)
Penata rias mengaplikasikan make up ke wanita korban serangan cairan asam sebelum tampil pada pagelaran busana bertajuk "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Acara ini bertujuan mendefinisikan ulang konsep tentang kecantikan. (STR/AFP)
Wanita korban serangan cairan asam menunggu di belakang panggung sebelum pagelaran busana "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Ajang ini untuk menyadarkan semua pihak tentang ancaman terhadap serangan tersebut. (AP Photo/A. M. Ahad)
Wanita korban serangan cairan asam berjalan di atas catwalk pada pagelaran busana bertajuk "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Para model berjalan di catwalk, menari dan menyanyi sambil memamerkan hasil rajutan khas Bangladesh (STR/AFP)
Para wanita korban serangan cairan asam berjalan di atas catwalk pada pagelaran busana "Beauty Redefined" di Dhaka, Bangladesh, 7 Maret 2017. Siraman air keras ini membuat kulit wajah para model dan beberapa bagian lainnya terbakar dan melepuh. (STR/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya