Top 10 Berita Bola: Bintang Persib Siap Tempur di Piala Presiden

Persib Bandung yang bakal menghadapi Semen Padang, Kamis (2/3/2017) sore WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Mar 2017, 09:36 WIB
Persib Bandung yang bakal menghadapi Semen Padang, Kamis (2/3/2017) sore WIB. (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pemain Persib Bandung yang bakal menghadapi Semen Padang, Kamis (2/3/2017) sore WIB mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Maung Bandung --sebutan Persib-- menantang Semen Padang di Stadion Agus Salim pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Dua pemain bintang mereka, Mirko Livaja dan Shohei Matsunaga siap unjuk gigi di laga ini.

Berikut top 10 berita bola hingga Kamis pagi:

1. Mantan Pemain Schalke Nantikan Gol Perdana untuk Persib

Foto dok. Liputan6.com

Ketajaman pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, tidak perlu diragukan lagi meski bukan bermain sebagai penyerang tengah. Bahkan, pada musim terakhirnya bersama Persiba Balikpapan, pemain asal Jepang ini sukses mencetak 13 gol.

Bergabung bersama Persib pada awal tahun ini, Matsunaga belum mencetak satu gol dalam empat laga Piala Presiden 2017. Mantan pemain Schalke itu mengaku masih membutuhkan waktu. Namun, dia mengincar gawang Pusamania Borneo FC sebagai debut gol perdananya bersama skuat Persib pada leg pertama semifinal Piala Presiden, Kamis (2/3/2017) besok. Baca selengkapnya di sini.

2. Gelandang Kroasia Siap Unjuk Gigi Bersama Persib

Foto dok. Liputan6.com

Mirko Livaja menjadi salah satu pemain yang diboyong Persib Bandung ke Samarinda.  Livaja bakal membantu Persib melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Kamis (2/3/3017) pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden.

Livaja pun terlihat antusias ketika namanya masuk dalam skuat Maung Bandung --sebutan Persib-- ke Samarinda. Pemain berusia 22 tahun itu punya janji bila diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Baca selengkapnya di sini

3. Arab Saudi Masih Jadi Momok Menakutkan untuk Timnas Indonesia

Foto dok. Liputan6.com

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud berkunjung ‎ke Indonesia pada Rabu (1/3/2017). Raja Salman bakal berada di Indonesia hingga 9 Maret 2017.

Raja Salman rencananya akan membawa 25 pangeran dan 10 menteri dalam 1.500 rombongan dari negeri minyak tersebut. Dalam kunjungan ini, Arab Saudi berencana membangun kilang minyak dan pabrik petrokimia di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

4. Bukan Ronaldo, Striker Pelapis Real Madrid Ini Mampu Saingi Messi

5. Rossi Bicara Soal 3 Rivalnya di MotoGP 2017

6. Spalletti Sebut Bintang Berdarah Indonesia Ini Monster Langka

7. 5 Pemain yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba

8. MU Resmi Rekrut Gundogan

9. MotoGP: Lorenzo Tak Sabar Lihat Rivalitas Marquez dan Vinales

10. Klasemen La Liga Pekan 25, Barcelona ke Puncak

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya