Kata Ihsan Tarore Soal Cincin untuk Denada

Banyak yang menduga hubungan spesial Ihsan Tarore dan Denada hanya gimmick.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Feb 2017, 17:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Denada dan Ihsan Tarore resmi meluncurkan sebuah album duet bertajuk Romantic Journey, Minggu (26/2/2017). Di sela-sela acara tersebut, Ihsan memberi sebuah cincin untuk Denada.

Peserta D'Academy Asia 2 itu kemudian memberikan penjelasan mengenai cincin pemberianya tersebut.

"Saya hanya ingin kasih kado aja, karena ini momen spesial. Ini album pertama kami duet. Hari ini juga sepesial karena kita bisa kumpul dengan orang-orang yang telah mendukung kita selama setahun terakhir," terang Ihsan Tarore di sela-sela acara.

Denada dan Ihsan Tarore (Instagram)

Namun, cincin yang diberikan Ishan kepada Denada diduga hanya sebuah gimmick. Memang, sejak Ihsan dan Denada berduet, berita mengenai ada asmara di antara mereka pun cukup kencang.

"Kalau dibilang tadi gimmick-nya, enggak sama sekali. Itu ide dari saya," kata Ihsan Tarore.

Mengenai hubungannya dengan Denada, Ishan seperti berteka-teki. Cowok kelahiran 20 Agusutus 1989 itu hanya berharap yang terbaik.

"Kalau ditanya nanti kelanjutannya seperti apa, balik lagi, mohon didoakan aja sama semuanya. Apapun yang kami rencanakan, mudahan-mudahan berakhir dengan baik," kata Ihsan Tarore.

Denada dan Ihsan Tarore dalam peluncuran album duet mereka yang berjudul Romantic Journey. (Nurwahyunan/bintang.com)

Di kesempatan yang sama, Denada juga menanggapi pertanyaan yang muncul mengenai Ihsan yang tidak berani memakaikan langsung cincin tersebut kepadanya.

"Tadi aku yang masang duluan. Cobain cukup apa enggak, kan jari-jari saya kayak pisang kepok," canda Denada. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya