Upaya Petugas Damkar Jinakkan Kebakaran Besar Pabrik Pengolahan Limbah Singapura

Kebakaran besar melanda sebuah pabrik pengelolaan sampah di Singapura, Kamis (23/02).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Feb 2017, 12:36 WIB
20170223-Kebakaran Pabrik Pengolahan Limbah Singapura-AFP
Kebakaran besar melanda sebuah pabrik pengelolaan sampah di Singapura, Kamis (23/02).
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha menjinakkan api yang tengah melahap sebuah pabrik pengolahan limbah di Singapura, Kamis (23/2). Sekitar 200 petugas damkar dikerahkan memadamkan api di pabrik tersebut. (Roslan RAHMAN/AFP)
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang melahap sebuah pabrik pengolahan limbah di Singapura, Kamis (23/2). Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran di tempat pengolahan limbah kimia dan bahan yang mudah terbakar tersebut. (Roslan RAHMAN/AFP)
Petugas pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang tengah melahap sebuah pabrik pengolahan limbah di Singapura, Kamis (23/2). Asap tebal mengepul ke angkasa akibat kebakaran yang belum diketahui penyebabnya tersebut. (Roslan RAHMAN/AFP)
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang melahap sebuah pabrik pengolahan limbah di Singapura, Kamis (23/2). Sekitar 200 petugas damkar dikerahkan memadamkan api di pabrik tersebut. (Roslan RAHMAN/AFP)
Petugas pemadam kebakaran menggunakan busa untuk memadamkan api di sebuah pabrik pengolahan limbah di Singapura, Kamis (23/2). Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran di tempat pengolahan limbah kimia dan bahan yang mudah terbakar itu. (Roslan RAHMAN/AFP)
Petugas pemadam kebakaran menggunakan busa untuk memadamkan api yang melahap sebuah pabrik pengolahan limbah di Singapura, Kamis (23/2). Asap tebal mengepul ke angkasa akibat kebakaran yang belum diketahui penyebabnya tersebut. (Roslan RAHMAN/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya