California Dilanda Badai Hebat dalam 6 Tahun Terakhir

Sejumlah traktor terguling akibat longsor di Cajon Pass, California, (18/2). Badai terbesar yang melanda California menimbulkan kerusakan ya

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Feb 2017, 13:00 WIB
Badai-California
Sejumlah traktor terguling akibat longsor di Cajon Pass, California, (18/2). Badai terbesar yang melanda California menimbulkan kerusakan ya
Sejumlah traktor terguling akibat longsor di Cajon Pass, California, (18/2). Badai terbesar yang melanda California menimbulkan kerusakan yang parah. (David Pardo/The Daily Press via AP)
Petugas berdiri di samping lubang besar atau sinkhole di jalanan Studio City usai hantaman badai di Los Angeles, California, (18/2). Akibat kejadian ini Dua mobil jatuh ke dalam lubang besar dengan kedalaman 20 kaki tersebut. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Sebuah mobil tertimpa pohon besar yang tumbang akibat hantaman badai di Los Angeles, California, (18/2). Badai terbesar yang melanda California menimbulkan kerusakan yang parah. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Sejumlah kendaraan melintasi banjir di Maxwell, California, (18/2). Badai terbesar tersebut bergerak dari kawasan Samudera Pasifik, menghantam California. (Andrew Seng/The Sacramento Bee via AP)
Sejumlah kendaraan melintasi banjir di Williams, California, (18/2). Badai terbesar selama enam tahun ini telah merenggut beberapa korban jiwa. (Randy Pench/The Sacramento Bee via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya