MU Tak Akan Rayakan Posisi 4 Besar di Liga Inggris

MU masih berada di peringkat 6 Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Feb 2017, 16:00 WIB
Michael Carrick menegaskan posisi 4 besar bukan sesuatu yang pantas dirayakan

Liputan6.com,Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick menegaskan timnya tak akan puas jika Setan Merah tembus 4 besar klasemen Liga Inggris di akhir musim nanti. Maka itu, MU tak akan pernah rayakan keberhasilan itu.

MU saat ini masih berada di peringkat 6 klasemen, meski tak terkalahkan di 15 laga terakhir. MU masih terpaut 2 poin dari peringkat keempat klasemen, Arsenal.

Persaingan posisi empat besar cukup ketat. Di saat Chelsea melenggang sendirian dengan keunggulan 9 poin, 6 tim berebut tiga posisi di bawah mereka.

"Posisi empat besar tak akan kami rayakan, bahkan jika kami berada di posisi dua atau tiga," katanya seperti dikutip Mirror.

"Anda hanya akan merayakan sesuatu saat menjadi juara, tapi Liga Champions sudah bagian dari tim ini. Disanalah Anda ingin bermain, maka itu MU tentu semangat kejar itu."

2 dari 2 halaman

Target Minimal

Carrick menegaskan jika posisi 4 besar merupakan target minimal MU. Setan Merah tak bisa lagi bermimpi kejar juara karena kerap tersandung lawan tim kecil seperti Stoke City dan Hull City.

"Tentu posisi empat besar sangat realistis buat kami. Anda harus dapatkan itu. Kami punya peluang untuk merebut posisi empat besar. Tapi ini target minimum," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya