2017, Konsumsi Semen Nasional Diperkirakan Capai 84 Juta Ton

Pekerja menggunakan alat berat memindahkan semen untuk dikirim melalui Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Konsumsi semen di dala

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Feb 2017, 16:15 WIB
20170207-Semen-Jakarta-AY
Pekerja menggunakan alat berat memindahkan semen untuk dikirim melalui Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Konsumsi semen di dala
Pekerja menggunakan alat berat memindahkan semen untuk dikirim melalui Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Konsumsi semen di dalam negeri diprediksi akan meningkat hingga 84,96 juta ton di tahun ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja tengah memindahkan semen di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Hal tersebut seiring dengan pembangunan infrastruktur yang sedang gencar dilaksanakan pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana aktivitas pemindahan semen di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Kemenperin menyebutkan proyek pemerintah membutuhkan banyak pasokan semen dan akan naik setiap tahunnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana aktivitas pemindahan semen di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Selain itu, maraknya pembangunan perumahan dan properti juga menjadi faktor meningkatnya permintaan semen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana aktivitas pemindahan semen di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (7/2). Konsumsi semen di dalam negeri diprediksi akan meningkat hingga 84,96 juta ton di tahun ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya