Hadiri Pelantikan Donald Trump, Begini Ekspresi Hillary Clinton

Mantan calon presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton berjalan dengan suaminya, Bill Clinton untuk menghadiri upacara pelantikan Donal

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jan 2017, 10:37 WIB
20170121-Pelantikan-Donald-Trump-AS-Hillary-Clinton-AP
Mantan calon presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton berjalan dengan suaminya, Bill Clinton untuk menghadiri upacara pelantikan Donal
Mantan calon presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton berjalan dengan suaminya, Bill Clinton untuk menghadiri upacara pelantikan Donald Trump menjadi Presiden AS ke-45 di Washington, DC, AS, (20/1). (Win McNamee/Pool Photo via AP)
Mantan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton berjabat tangan dengan House Minority Leader, Nancy Pelosi usai upacara pelantikan Donald Trump menjadi Presiden AS ke-45 di Washington, DC, AS, (20/1). (Win McNamee/Pool Photo via AP)
Mantan calon presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton bersama mantan Presiden AS, George Bush saat menghadiri upacara pelantikan Donald Trump menjadi Presiden AS ke-45 di Washington, DC, AS, (20/1). (Win McNamee/Pool Photo via AP)
Mantan calon presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton dan Suaminya yang merupakan mantan Presiden AS, Bill Clinton tiba menghadiri pelantikan Donald Trump menjadi Presiden AS ke-45 di Washington, DC, AS, (20/1). (Win McNamee/Pool Photo via AP)
Mantan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton keluar dari mobil untuk menghadiri upacara pelantikan Donald Trump menjadi Presiden AS ke-45 di Washington, DC, AS, (20/1). (Win McNamee/Pool Photo via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya