Jelang Pelantikan Donald Trump, Warga Filipina Berunjuk Rasa

Aktivis membakar bendera AS dengan wajah Presiden terpilih Donald Trump di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Pengunjuk rasa menudi

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Jan 2017, 14:45 WIB
20170120-Pelantikan-Donald-Trump-Filipina-AFP
Aktivis membakar bendera AS dengan wajah Presiden terpilih Donald Trump di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Pengunjuk rasa menudi
Aktivis membakar bendera AS dengan wajah Presiden terpilih Donald Trump di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Pengunjuk rasa menuding Presiden terpilih AS itu memiliki sifat seksisme, rasisme dan xenophobia. (AFP Photo/Ted Aljibe)
Aktivis membuang foto Presiden terpilih AS, Donald Trump ke dalam tong sampah di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Dunia akan menyaksikan pelantikan Donald Trump dan Mike Pence sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS. (AFP Photo/Ted Aljibe)
Polisi anti huru-hara berjaga saat unjuk rasa di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Ratusan warga Filipina berunjuk rasa jelang pelantikan Presiden terpilih AS, Donald Trump. (AFP Photo/Ted Aljibe)
Aktivis bersiap membakar bendera AS dengan wajah Presiden terpilih Donald Trump di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Pengunjuk rasa menuding Presiden terpilih AS itu memiliki sifat seksisme, rasisme dan xenophobia. (AFP Photo/Ted Aljibe)
Bendera AS dengan wajah Presiden saat dibakar oleh pengunjuk rasa di depan kedutaan AS, Manila, Filipina (20/1). Donald Trump akan menjadi Presiden AS ke-45 yang akan dilantik pada 20 Januari 2017. (AFP Photo/Ted Aljibe)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya