Nia Daniaty, Yuni Shara, dan Betharia Sonata Hibur Penonton Golden Memories International

Nia Daniaty saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Acara musik tersebut bagian dalam rangkaian d

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Jan 2017, 09:09 WIB
20170114-Golden-Memories-JT1
Nia Daniaty saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Acara musik tersebut bagian dalam rangkaian d
Nia Daniaty saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Acara musik tersebut bagian dalam rangkaian dari hari ulang tahun Indonesia yang ke-22. (Liputan6.com/JohanTallo)
Yuni Shara saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Turut tampil artis - artis lawas dari nasional maupun mancanegara seperti Jose Mari Chan yang memeriahkan acara tersebut. (Liputan6.com/JohanTallo)
Penampilan Betharia Sonata saat menghibur penonton di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Acara musik tersebut bagian dalam rangkaian dari hari ulang tahun Indonesia yang ke-22. (Liputan6.com/JohanTallo)
Eskpresi Yuni Shara saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Turut memeriahkan artis - artis lawas seperti, Jose Mari Chan, Nia Daniaty dan Betharia Sonata. (Liputan6.com/JohanTallo)
Penyanyi legendaris asal Filipina Jose Mari Chan saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Acara tersebut juga merupakan rangkaian dari HUT Indosiar yang ke-22. (Liputan6.com/JohanTallo)
Penyanyi legendaris asal Filipina Jose Mari Chan duet bersama Yuni Shara saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). (Liputan6.com/JohanTallo)
Nia Daniaty saat foto bersama penonton di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Golden Memories adalah program musik yang menyuguhkan lagu-lagu lawas yang baru digelar Indosiar di tahun 2016 lalu. (Liputan6.com/JohanTallo)
Suasana kemeriahan acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Golden Memories sendiri adalah program musik yang menyuguhkan lagu-lagu lawas yang baru digelar Indosiar di tahun 2016 lalu. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya