Dituduh Tim Buzzer, Pewarta Foto Indonesia Laporkan Eko Prasetia

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lucky Pransiska menunjukan berkas pelaporan di Polda Metro, Jakarta, Rabu (11/1). PFI laporkan akun facebook ya

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Jan 2017, 17:38 WIB
20170111-Pewarta-Foto-Indonesia-YR-1
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lucky Pransiska menunjukan berkas pelaporan di Polda Metro, Jakarta, Rabu (11/1). PFI laporkan akun facebook ya
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lucky Pransiska menunjukan berkas pelaporan di Polda Metro, Jakarta, Rabu (11/1). PFI laporkan akun facebook yang mengatasnamakan Eko Presetia karena telah melakukan penyebaran informasi bohong. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lucky Pransiska didampingi tim divisi advokasi melaporkan terkait kasus penyebaran informasi palsu melalui sosial media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Lucky Pransiska menunjukan berkas pelaporan di Polda Metro, Jakarta, Rabu (11/1). Akun facebook Eko Presetia telah mengunggah gambar pewarta foto yang sedang meliput sidang Ahok dengan keterangan yang tidak sesuai. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Berkas-berkas ditunjukan Pewarta Foto Indonesia (PFI) saat melaporkan Akun facebook yang mengatasnamakan Eko Presetia di Polda Metro, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Sejumlah pewarta yang ikut melaporkan kasus hoax yang diunggah Akun facebook yang mengatasnamakan Eko Presetia di Polda Metro, Jakarta, Rabu (11/1). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya