Badai Salju Lumpuhkan Transportasi Kota Istanbul

Badai salju melumpuhkan aktivitas warga di Istanbul dengan ratusan jadwal penerbangan dibatalkan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2017, 13:20 WIB
20170107-Badai Salju Besar Lumpuhkan Istanbul-Turki
Badai salju melumpuhkan aktivitas warga di Istanbul dengan ratusan jadwal penerbangan dibatalkan
Sejumlah pesawat terparkir di Bandara Ataturk akibat landasan ditutupi salju tebal yang melumpuhkan Kota Istanbul, Turki, Sabtu (7/1). Badai salju dahsyat melumpuhkan aktivitas warga dengan ratusan jadwal penerbangan tertunda. (OZAN KOSE/AFP)
Pejalan kaki melewati kawanan burung di Taksim Square selama badai salju yang menerjang Kota Istanbul, Turki, Sabtu (7/1). Badai salju menyebabkan timbunan salju hingga setinggi 40 centimeter di sebagian wilayah kota itu. (YASIN AKGUL/AFP)
Kendaraan pembersih salju beroperasi di Bandara Ataturk, Istanbul, untuk mengurangi tumpukan salju tebal, Sabtu (7/1). Badai salju menyebabkan jarak pandang yang pendek bagi penerbangan dan membawa angin kencang. (OZAN KOSE/AFP)
Seorang penjual roti tradisonal Turki menunggu pembeli di tengah badai salju di kawasan Sultanahmet, distrik wisata bersejarah di Istanbul, Sabtu (7/1). Badai salju yang menerjang Istanbul membuat aktivitas warga lumpuh. (Mert Akyol/Depo Photos via AP)
Seorang pria membersihkan salju tebal yang menutupi teras rumahnya di Istanbul, Turki, Sabtu (7/1). Badai salju dahsyat melumpuhkan aktivitas warga dengan ratusan jadwal penerbangan tertunda. (AP Photo/Mike Gorder)
Sepasang warga berjalan menembus timbunan salju di tengah badai di kawasan Sultanahmet, distrik wisata bersejarah di Istanbul, Sabtu (7/1). Badai salju dahsyat melumpuhkan Kota Istanbul. (Mert Akyol/Depo Photos via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya