Top 3 Berita Hari Ini: Tumbuh Uban di Usia 20an? Ini Penyebabnya

Jangan merasa tua dulu jika tumbuh uban di usia muda, cek penyebabnya di sini

oleh Novi Nadya diperbarui 14 Des 2016, 22:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Meski tren rambut abu-abu sedang marak, tetap saja rambut putih alias ubah bikin banyak orang hilang percaya diri. Apalagi tumbuh di usia 20-an. Tapi ternyata banyak penyebab tumbuh uban selain usia.

Nah, cari tahu juga tentang snack asli Indonesia brem dan manfaatnya bagi tubuh yang masuk sebagai artikel terpopuler.

Terakhir, kabar duka dari selebritas dunia maya Rini Cesillia. Blogger cantik yang meninggal di Bali juga menyita perhatian pembaca.

Semuanya terangkum dalam artikel terpopuler, Rabu (14/12/2016) di sini;


1. Tumbuh Uban di Usia 20an? Ini Penyebabnya

Foto dok. Liputan6.com

Salah satu tanda-tanda penuaan adalah munculnya rambut putih atau uban di kepala Anda. Tapi bagaimana jika usia Anda masih terbilang muda namun uban sudah mulai terlihat? Tak hanya di usia 20, banyak orang yang mengalami perubahan warna rambut bahkan saat masih remaja. Baca selengkapnya di sini.

2. Mengenal Brem, Snack dari Indonesia dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Foto dok. Liputan6.com

Brem merupakan jajanan dan snack yang umumnya menjadi oleh-oleh saat Anda berkunjung ke daerah Madiun atau Wonogiri. Bali juga mengenal brem, tetapi bukan sebagai jajanan, melainkan sebagai minuman. Good Indonesian Food (GIF) kali ini akan mengulas soal penganan tradisional ini dan juga manfaatnya bagi kesehatan. Simak selengkapnya di sini.

3. Sosok Rini Cesillia, Blogger Cantik yang Meninggal di Bali

Foto dok. Liputan6.com

Kabar duka datang dari selebritas dunia maya, Rini Cesillia. Blogger cantik ini dikabarkan meninggal lantaran tersengat listrik saat mandi di sebuah rumah di Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016). Kejadian ini menyita perhatian publik, terlebih pengikutnya di dunia maya. Pasalnya, ia baru saja mengikuti blogger gathering di Bali. Ikuti ceritanya di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya