Guns N' Roses Pukul Donald Trump di Atas Panggung?

Belum lama ini Guns N' Roses membawa "Donald Trump" ke atas panggung dan menghajarnya bersama para penonton.

oleh Godham Perdana diperbarui 03 Des 2016, 11:40 WIB
Guns N' Roses formasi reuni (Fott: www.alternativenation.net)

Liputan6.com, Mexico City - Guns N' Roses ternyata masih menunjukkan sisinya sebagai salah band rock terliar di dunia. Belum lama ini Guns N' Roses beserta para penggemarnya terlihat memukuli Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump, di atas panggung konser mereka.

Namun yang mereka hajar itu bukan Donald Trump asli, melainkan Trump versi pinata alias boneka. Dilansir dari NME, dalam konsernya di Mexico City, Meksiko (30/11/2016), Guns N' Roses memboyong boneka raksasa berwujud Donald Trump ke atas panggung.

Sang vokalis, Axl Rose, pun menyerukan "Ekspresikan dirimu apapun yang kau rasakan" sembari mengundang para penggemar untuk menggebuk pinata itu dengan tongkat.

Guns N' Roses membawa

Para penggemar yang terpilih sontak naik ke panggung dan menghancurkan pinata raksasa Donald Trump dengan tongkat, sementara Axl Rose terus memprovokasi. Para penonton yang naik ke panggung lalu melempar sisa-sisa pinata itu ke penonton lainnya di deoan.

Axl Rose memang dikenal vokal menentang Donald Trump. Ia sempat menulis di Twitter menyebut Trump suka merengek.

Sementara itu, di atas panggung terlihat Slash dan Duff McKagan, dua personel yang sebelumnya sempat hengkang lama dan kini telah kembali. Guns N' Roses formasi reuni ini akan menggelar tur benua Amerika dan Asia serta Selandia Baru.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya