Lompatan Kuda Spanyol Bakal Hibur Kota London

Penunggang melatih kudanya untuk melompat saat gladi resik untuk memperingati ulang tahun Spanish Riding School of Vienna yang ke-450 di SSE

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Nov 2016, 17:00 WIB
20161111-Spanish-Riding-School-Reuters1
Penunggang melatih kudanya untuk melompat saat gladi resik untuk memperingati ulang tahun Spanish Riding School of Vienna yang ke-450 di SSE
Penunggang melatih kudanya untuk melompat saat gladi resik untuk memperingati ulang tahun Spanish Riding School of Vienna yang ke-450 di SSE Arena di London, Inggris (10/11). Kuda yang digunakan adalah kuda keturunan asli Spanyol. (Reuters/Peter Nicholls)
Kuda beraksi saat gladi resik untuk memperingati ulang tahun Spanish Riding School of Vienna yang ke-450 di London, Inggris (10/11). Kuda ini adalah jenis yang sudah hidup ribuan tahun di pegunungan Semenanjung Iberia. (Reuters/Peter Nicholls)
Kuda melompat dilatih penunggangnya saat latihan gladi resik untuk memperingati ulang tahun Spanish Riding School of Vienna yang ke-450 di SSE Arena di London, Inggris (10/11). (Reuters/Peter Nicholls)
Penunggang dan kuda dari Spanish Riding School of Vienna melakukan gladi resik di SSE Arena di London, Inggris (10/11). Sekolah kuda ini adalah sekolah berkuda tradisional dan pusat pelatihan untuk seni berkuda dari Dressage. (Reuters/Peter Nicholls)
Barisan penunggang dan kudanya dari Spanish Riding School of Vienna saat melakukan gladi resik di SSE Arena di London, Inggris (10/11). Latihan ini untuk merayakan ulang tahun ke-450 sekolah kuda yang berasal dari Spanyol ini. (Reuters/Peter Nicholls)
Formasi barisan penunggang dan kuda dari Spanish Riding School of Vienna saat melakukan latihan gladi resik di SSE Arena di London, Inggris (10/11). Latihan ini untuk merayakan ulang tahun ke-450 sekolah kuda tersebut. (Reuters/Peter Nicholls)
Barisan penunggang dan kudanya dari Spanish Riding School of Vienna memberikan salam saat melakukan latihan gladi resik di SSE Arena di London, Inggris (10/11). (Reuters/Peter Nicholls)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya