Kenakan Seragam Pejuang, Warga Semarang Peringati Hari Pahlawan

Sejumlah orang memakai baju pejuang dan menyerupai tokoh pahlawan berfoto bersama saat memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Simpanglima, S

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Nov 2016, 15:05 WIB
20161110-Hari-Pahlawan-di-Semarang-G1
Sejumlah orang memakai baju pejuang dan menyerupai tokoh pahlawan berfoto bersama saat memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Simpanglima, S
Sejumlah orang memakai baju pejuang dan menyerupai tokoh pahlawan berfoto bersama saat memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Simpanglima, Semarang, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Gholib)
Sejumlah peserta yang memperingati Hari Pahlawan mengenakan baju pejuang dan menyerupai tokoh pahlawan di Lapangan Simpanglima, Semarang, Kamis (10/11). Aksi dalam bentuk pawai ini bertujuan mengenang para pahlawan yang telah gugur. (Liputan6.com/Gholib)
Peserta wanita membawa poster saat memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Simpanglima, Semarang, Kamis (10/11). Aksi simpatik ini adalah bagian dari peringatan Hari Pahlawan oleh komunitas Pegiat Wisata Semarang. (Liputan6.com/Gholib)
Sejumlah orang memakai baju pejuang dan menyerupai tokoh pahlawan berpose untuk foto bersama saat memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Simpanglima, Semarang, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Gholib)
Peserta membawa poster dan bendera merah putih serta mengenakan baju pejuang yang menyerupai tokoh pahlawan saat memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Simpanglima, Semarang, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Gholib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya