Bridge Enggan Berbaikan dengan Terry

Pekerjaan rumah bagi Fabio Capello. Hubungan Wayne Bridge dengan John Terry mencapai titik nadir. Bridge menolak menjawab telepon dan merespons pesan singkat yang dikirimkan kapten Chelsea tersebut.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Feb 2010, 12:45 WIB
Liputan6.com, London: Pekerjaan rumah bagi pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello. Hubungan antara dua bek The Three Lions, Wayne Bridge dan John Terry, dikabarkan telah mencapai titik nadir. Bridge, mantan rekan Terry di Chelsea yang kini memperkuat Manchester City menolak menjawab telepon dan merespons pesan singkat yang dikirimkan kapten Chelsea tersebut.

Seperti diketahui, Bridge merasa dikhianati Terry menyusul ulah kapten The Blues itu yang berselingkuh dengan Vanessa Peroncel, mantan pacar Bridge. Ulah yang memicu tindakan tegas dari Capello dengan mencomot ban kapten timnas dari lengan Terry. Karena merasa ketahuan, Terry mencoba menghubungi Bridge untuk menjelaskan seputar isu perselingkuhannya dengan Vanessa.

Akan tetapi, sejauh itu pula Bridge keukeuh menolak menjawab panggilan telepon dari Terry. Bahkan, isunya Bridge tetap akan bersikap cuek terhadap Terry andaikata mereka kembali bertemu dalam skuad Capello yang akan melakukan pertandingan persahabatan internasional sekaligus pemanasan menjelang PD 2010 melawan Mesir di Wembley Stadium, London, 3 Maret mendatang.

Diyakini, sikap Bridge tersebut disebabkan penolakan Terry yang enggan bersikap jujur mengakui dengan terbuka tentang affair-nya dengan Vanessa. Prospek Terry untuk dipanggil Capello ke dalam skuad The Three Lions kian membesar menyusul cedera patah engkel yang dialami Ashley Cole, kandidat bek utama Timnas Inggris.

Sejumlah rekan Bridge di timnas mendukung defender berusia 29 tahun itu melupakan “perlakuan menyakitkan” dari Terry dan terus bermain di Afrika Selatan. Pasalnya, kencang terdengar ketika isu perselingkuhan itu muncul di muka publik, Bridge menimbang meninggalkan timnas (Baca: Bridge Timbang Pensiun dari Timnas).

Sebelum skuad di laga lawan Mesir diumumkan Capello pekan depan, besar kemungkinan jika Bridge akan membuat pernyataan resmi terkait masa depannya di Three Lions. Sejauh ini Capello belum berbicara secara private dengan Bridge pasca-isu Terry. Meski demikian, Capello memberikan sinyal kuat jika Bridge bakal termasuk dari 23 pemain yang akan dibawanya ke Afrika Selatan.

Menarik untuk ditunggu apa yang akan terjadi ketika Bridge dan Terry bertemu di lapangan saat City bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu, 27 Februari mendatang. Bridge tahu benar dengan aturan di lapangan bahwasanya setiap pemain diwajibkan untuk berjabat tangan satu sama lain. Isunya, sejumlah pemain City bakal mencuekin Terry sebagai tanda dukungan terhadap Bridge.(MEG/News of the World)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya