Bus Pariwisata Ringsek Tabrak Truk, 13 Penumpang Tewas

Kondisi bus pariwisata yang ringsek akibat menabrak sebuah truk di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). 13 Orang tewas

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Okt 2016, 11:30 WIB
20161024-Kecelakaan-Bus-AS-Reuters
Kondisi bus pariwisata yang ringsek akibat menabrak sebuah truk di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). 13 Orang tewas
Kondisi bus pariwisata yang ringsek akibat menabrak sebuah truk di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). Tiga belas orang tewas dan 31 orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut tersebut. (REUTERS/Sam Mircovich)
Petugas memeriksa sebuah bus pariwisata dan truk trailer usai bertabrakan di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). Kecelakaan tersebut terjadi saat bus pariwisata melakukan perjalanan ke Interstate 10. (REUTERS/Sam Mircovich)
Petugas menderek sebuah bus pariwisata yang ringsek akibat bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). Kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari, dimana seluruh penumpang tengah tertidur. (REUTERS/Sam Mircovich)
Petugas memotong body bus pariwisata yang tersangkut di bagian belakang bodi truk trailer usai bertabrakan di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). (REUTERS/Sam Mircovich)
Petugas mengevakuasi jasad korban kecelakaan bus pariwisata di Jalan Raya Southern California, Amerika Serikat, (23/10). Tiga belas orang tewas dan 31 orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut tersebut. (REUTERS/Sam Mircovich)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya