Khawatir Jadi Korban Duterte, Warga Filipina Nekat Tidur di Jalan

Semenjak operasi narkoba Duterte digencarkan, banyak warga Filipina memilih tidur di jalan dan meninggalkan rumah mereka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Okt 2016, 08:33 WIB
20161018-Takut Jadi Korban Duterte, Warga Filipina Nekat Tidur di Jalan-Manila
Semenjak operasi narkoba Duterte digencarkan, banyak warga Filipina memilih tidur di jalan dan meninggalkan rumah mereka
Sejumlah orang tidur di depan sebuah gereja di Manila, Selasa (18/10). Semenjak operasi narkoba Duterte digencarkan, banyak warga Filipina memilih tidur di jalan dan meninggalkan rumah mereka karena khawatir menjadi sasaran. (REUTERS/Damir Sagolj)
Sejumlah warga tidur di pinggir jalan di kawasan Tondo, Manila, Selasa (18/10). Banyak warga Filipina memilih tidur di jalan dan meninggalkan rumah mereka karena khawatir menjadi sasaran terkait operasi anti-narkoba Duterte. (REUTERS/Damir Sagolj)
Sejumlah orang tidur di udara terbuka di kawasan Tondo, Manila, Selasa (18/10). Semenjak operasi narkoba Duterte digencarkan, banyak warga Filipina memilih tidur di jalan dan meninggalkan rumah mereka karena khawatir menjadi sasaran (REUTERS/Damir Sagolj)
Warga dan anaknya tidur di udara terbuka di kawasan Tondo, Manila, Selasa (18/10). Banyak warga Filipina memilih tidur di jalan dan meninggalkan rumah mereka karena khawatir menjadi sasaran terkait operasi anti-narkoba Duterte. (REUTERS/Damir Sagolj)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya