Wow, Batu Topaz Terbesar di Dunia Dipamerkan di Museum London

Sebuah batu permata jenis topaz berwarna biru dipamerkan di Museum Sejarah Alam London, Inggris, Selasa (27/9).

oleh Nasuri diperbarui 27 Sep 2016, 23:45 WIB
20160927- Batu Topaz Terbesar di Dunia Dipamerkan di Museum London-Reuters
Sebuah batu permata jenis topaz berwarna biru dipamerkan di Museum Sejarah Alam London, Inggris, Selasa (27/9).
Sebuah batu permata jenis topaz berwarna biru dipamerkan di Museum Sejarah Alam London, Inggris, Selasa (27/9). Batu Topaz ini milik pengusaha Inggris dan filantropis Maurice Ostro. (REUTERS / Peter Nicholls)
Batu permata jenis topaz berwarna biru disandingkan dengan uang koin di Museum Sejarah Alam London, Inggris, Selasa (27/9). Batu milik Maurice Ostro ini menjadi batu topaz terbesar di dunia. (REUTERS / Peter Nicholls)
Pengusaha Inggris dan filantropis Maurice Ostro memperlihatkan batu topaz miliknya, Inggris, Selasa (27/9). Batu topaz terbesar di dunia ini memiliki berat 2 kg. (REUTERS / Peter Nicholls)
Pengusaha Inggris dan filantropis Maurice Ostro memperlihatkan batu topaz miliknya, Inggris, Selasa (27/9). Batu ini ditemukan tiga dekade lalu oleh penjelajah Inggris Max Ostro di Minas Gerais, Brazil. (REUTERS / Peter Nicholls)
Batu permata jenis topaz berwarna biru dipamerkan di Museum Sejarah Alam London, Inggris, Selasa (27/9). Batu topaz terbesar di dunia ini memiliki berat 2 kg. (REUTERS / Peter Nicholls)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya