Ancaman Menakutkan Ibrahimovic Bila Pogba Batal Gabung MU

Ibra dan Pogba memang klien dari Raiola.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Sep 2016, 19:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic (AP Photo/Tim Ireland)

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic ternyata sangat senang bisa bermain bersama Paul Pogba di Manchester United (MU). Bahkan Ibrahimovic sempat mengancam agennya, Mino Raiola agar memastikan Pogba gabung MU musim panas lalu.

Kebetulan Ibra dan Pogba memang klien dari Raiola. Selain keduanya, satu pemain MU lain yakni Henrikh Mkhitaryan bergabung musim panas lalu.

Namun transfer Pogba sedikit bermasalah. Karena MU dan Juventus tak kunjung menemui kata sepakat soal biaya transfer.

Beruntung masalah ini bisa selesai sebelum bursa transfer ditutup. Pogba akhirnya menjadi pemain termahal dunia dengan harga 89 juta pounds.

"Pogba sangat penting buat saya. Dia orang pertama yang direkrut MU musim panas kemarin," kata Raiola seperti dilansir Mirror.

2 dari 2 halaman

Ancaman Ibra

"Dia langsung bilang ke saya, 'Jika Anda membiarkan Pogba bergabung ke klub lain, maka saya akan patahkan kaki Anda.' Itulah ancamannya," ujar Raiola menambahkan.

Raiola senang keduanya akhirnya membela Setan Merah mulai musim ini. Meski Pogba sendiri sempat menuai kritik karena tak kunjung mencetak gol.

"Pogba butuh waktu untuk mencari keseimbangan dalam tim. Saya lebih suka dia bermain sebagai gelandang serang, namun semuanya terserah Jose Mourinho," ucap Raiola.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya