Pembangkit Listrik Terbakar, Puerto Rico Gelap Gulita

Kebakaran yang terjadi di pembangkit listrik Puerto Rico menyebabkan 1,5 juta penduduk pulau itu hidup tanpa listrik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Sep 2016, 11:45 WIB
20160921-Pembangkit Listrik Terbakar, Penduduk Puerto Rico Hidup dalam Gelap-Reuters
Kebakaran yang terjadi di pembangkit listrik Puerto Rico menyebabkan 1,5 juta penduduk pulau itu hidup tanpa listrik.
Warga menggunakan mesin ATM di pusat perbelanjaan ketika pemadaman listrik di San Juan, Puerto Rico, Rabu (21/9). Kebakaran yang terjadi di pembangkit listrik Puerto Rico menyebabkan 1,5 juta penduduk pulau itu hidup tanpa listrik. (REUTERS/Alvin Baez)
Seorang pria menggunakan senter ketika terjadi pemadaman listrik di tokonya di San Juan, Puerto Rico, Rabu (21/9). Kebakaran telah memutus dua jalur transmisi listrik dan mengakibatkan kegagalan penyaluran tenaga ke seluruh pulau. (REUTERS/Alvin Baez)
Dua orang wanita berbincang di sebuah kedai kopi selama pemadaman listrik di San Juan, Puerto Rico, Rabu (21/9). Kebakaran yang terjadi di pembangkit listrik Puerto Rico menyebabkan 1,5 juta penduduk pulau itu hidup tanpa listrik. (REUTERS/Alvin Baez)
Seorang karyawan di restoran cepat saji bermain ponsel selama pemadaman listrik di San Juan, Puerto Rico, Rabu (21/9). Kebakaran telah memutus dua jalur transmisi listrik dan mengakibatkan kegagalan penyaluran tenaga ke seluruh pulau. (REUTERS/Alvin Baez)
Pemandangan di San Juan, Puerto Rico, selama pemadaman listrik yang mempengaruhi beberapa wilayah, Rabu (21/9). Kebakaran yang terjadi di pembangkit listrik Puerto Rico menyebabkan 1,5 juta penduduk pulau itu hidup tanpa listrik. (REUTERS/Alvin Baez)
Ramon Ruben menggunakan senter untuk memeriksa tokonya ketika pemadaman listrik di San Juan, Puerto Rico, Rabu (21/9). Kebakaran telah memutus dua jalur transmisi listrik dan mengakibatkan kegagalan penyaluran tenaga ke seluruh pulau. (REUTERS/Alvin Baez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya