Videoklip Perdana Awkarin Bikin Netizen Geram

Di videoklip ini, Awkarin berkolaborasi dengan Young Lex lewat lagu bertajuk Bad. Seperti apa hasilnya?

oleh Feby Ferdian diperbarui 20 Sep 2016, 13:40 WIB
Di videoklip ini, Awkarin berkolaborasi dengan Young Lex lewat lagu bertajuk 'Bad'. Seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Sejak video blog (vlog) kontroversial miliknya meledak di sebuah situs berbagi video, sosok Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kerap menjadi sorotan netizen. 

Tak mau terus terjebak dalam ranah sensasi, Awkarin pun belakangan mulai sibuk untuk berkarya. Termasuk baru-baru ini dirinya memutuskan untuk menjajal dunia tarik suara bersama rapper muda asal Indonesia, Young Lex.

Aksi Awkarin di videoklip BAD (Source: YouTube)

Ya, lewat lagu bertajuk "Bad", Awkarin tampak lihai melantunkan lirik-lirik dengan gaya rap. Single ini juga seolah menegaskan kalau dirinya mulai fokus membuat karya.

"Mereka bilang aku penuh drama. tak punya bakat aku vlogger biasa. Enggak niat terkenal, iseng aja, tapi fenomenal. Kini ku mulai berkarya," lantunnya di lagu tersebut.

Aksi Awkarin di videoklip BAD (Source: YouTube)

Yang tak disangka, sejak dirilis pada 18 September 2016 lalu, videoklip "Bad" mendapat sekitar 23.000 like (suka) dan lebih dari 40.000 dislike (tidak suka). Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah mengingat jumlah pengunjung yang cukup besar dua hari terakhir.

Tak hanya itu, sejumlah komentar pedas juga tampak membanjiri kolom komentar video tersebut. Di antaranya adalah soal lirik yang dianggap berbahaya untuk para anak muda.

"Tolong teman-teman, video ini di report rame-rame. Video kek gini bisa ngebuat mindset ("orang baik itu pencitraan, munafik, maka dari itu nakal aja secara terang terangan"), mindset seperti itu berbahaya bagi anak anak dan para ABG yang masih labil," komentar salah seorang netizen.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Awkarin perihal komentar-komentar negatif di lagu perdananya tersebut. Sementara itu, di salah satu situs berbagi video, videoklip "Bad" sendiri saat ini tercatat sudah mendapat lebih dari 750 ribu views.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya