F1s Dominasi Penjualan Oppo

Salah satu seri ponsel Oppo yang paling laris saat ini adalah F1s.

oleh Iskandar diperbarui 15 Sep 2016, 16:53 WIB
Jessie, Regional Manager Oppo Indonesia untuk Wilayah Bekasi. Liputan6.com/Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru sekitar tiga tahun "menginjakkan kaki" di Indonesia, Oppo sudah cukup melekat di hati pecinta ponsel Indonesia.

Aryo Medianto, Media Engagement Oppo Indonesia mengatakan bahwa salah satu seri ponsel Oppo yang paling laris saat ini adalah F1s.

"Kontribusi penjualan terbesar dalam sehari adalah Oppo F1s, hingga 40 persen. Misalnya, per hari penjualan seluruh perangkat Oppo 10 unit, 4 unit di antaranya adalah F1s," ujar Aryo di sela-sela gelaran Community Experince bersama blogger di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Namun sayangnya, pria murah senyum tersebut enggan memerinci detail total penjualan ponsel Oppo pada saat ini. Ia hanya menuturkan Oppo F1s paling diminati oleh warga Bekasi.

Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Bekasi mengungkapkan, Bekasi adalah kota yang menyumbang penjualan F1s paling signifikan di Indonesia.

"Sejak pertama kali dijual, 16 Agustus 2016, di Bekasi, F1s terjual lebih dari 15.000 unit hingga hari ini. Performa penjualan perangkat ini makin bertambah tiap harinya. Apalagi Oppo baru merilis warna baru F1s, rose gold, yang kami yakini akan lebih banyak disukai lagi oleh konsumen," imbuh Jessie.

Untuk diketahui, Oppo F1s berhasil mencatat rekor penjualan terbaru. Ponsel ini memecahkan rekor penjualan jajaran ponsel Selfie Expert Oppo di Indonesia.

Bahkan, ponsel ini memiliki popularitas melebihi perangkat sebelumnya, Oppo F1. Hal itu terbukti dari jumlah pemesanan Oppo F1s sejak diluncurkan.

"F1s memiliki angka penjualan menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan. Setiap 1 menit, 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia," ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia belum lama ini.

(Isk/Why)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya