Soal Wanita, Rossi Harus Berkaca pada Lorenzo

Lorenzo diketahui mempunyai pacar bernama Nuria Thomas sejak akhir tahun lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Sep 2016, 09:30 WIB
Nuria Tomas, pacar baru Jorge Lorenzo (Instagram/Liputan6.com)

Liputan6.com, Misano - Jorge Lorenzo boleh saja kalah dari Valentino Rossi di klasemen sementara MotoGP musim 2016 ini. Namun untuk urusan wanita, Rossi tampaknya harus berkaca pada Lorenzo.

Ya, Lorenzo diketahui mempunyai pacar bernama Nuria Thomas sejak akhir tahun lalu. Sementara Rossi sendiri putus hubungan dengan kekasihnya, Linda Morselli sejak Januari lalu.

Sejak mendeklarasikan berpacaran, Lorenzo tak jarang mengumbar kemesraannya dengan Nuria. Ia beberapa kali mengunggah foto di media sosial sedang menghabiskan waktu dengan wanita asal Spanyol tersebut.

Foto dok. Liputan6.com


Menariknya, Nuria sendiri bukan kali pertama berpacaran dengan seorang atlet. Sebelum bersama Lorenzo, ia sempat menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Gerard Pique.

Foto dok. Liputan6.com


Nuria sendiri saat ini menjalani karier sebagai aktris dan menjadi Direktur dari perusahaan keluarganya, Enrique Tomas Group. Ia juga beberapa kali menjadi model iklan beberapa produk kenamaan.

Foto dok. Liputan6.com


Sementara bagi Rossi, tahun ini merupakan tahun yang buruk bagi kehidupan asmaranya. Sang mantan, Morselii justru sedang dekat dengan eks juara dunia F1, Fernando Alonso.

Usai GP Mugello, Mei lalu Rossi juga sempat dikabarkan dekat dengan model cantik, Eleonora Pedron. Sayangnya, Pedron sendiri saat ini sedang berpacaran dengan Daniele Conte, adik dari manajer Chelsea, Antonio Conte.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya