Ketika Prosesi Pergantian Pasukan Penjaga Istana Jadi Tontonan Gratis

Seorang warga berfoto diantara anggota Paspampres yang melakukan prosesi serah terima pergantian pasukan jaga di depan Istana Negara

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2016, 12:38 WIB
20160717-Ketika Prosesi Pergantian Pasukan Penjaga Istana Jadi Tontonan Gratis-Jakarta
Seorang warga berfoto diantara anggota Paspampres yang melakukan prosesi serah terima pergantian pasukan jaga di depan Istana Negara
Seorang warga berfoto diantara anggota Paspampres di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu (17/7). Prosesi pergantian pasukan penjaga Istana Negara merupakan kegiatan rutin yang dilangsungkan pada Minggu ke-2 tiap bulannya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Warga berfoto di depan salah satu Pasukan Pengaman Presiden di depan Istana Negara, Miggu (17/7). Prosesi pergantian pasukan penjaga Istana Negara ini akan dijadikan objek atraksi wisata baru bagi masyarakat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Prosesi serah terima pergantian pasukan jaga Istana yang dilakukan Paspampres di depan Istana Negara, Miggu (17/7). Prosesi pergantian pasukan penjaga Istana Negara ini akan dijadikan objek atraksi wisata baru bagi masyarakat (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pasukan Pengamanan Presiden menjalani prosesi serah terima pergantian pasukan jaga Istana di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu (17/7). Prosesi ini merupakan kegiatan rutin yang dilangsungkan pada Minggu ke-2 tiap bulannya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Paspampres melakukan prosesi serah terima pergantian pasukan jaga Istana di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu (17/7). Prosesi ini merupakan kegiatan rutin yang dilangsungkan pada Minggu ke-2 tiap bulannya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang anak berdiri di depan Pasukan Pengaman Presiden di depan Istana Negara, Miggu (17/7). Prosesi pergantian pasukan penjaga Istana Negara ini akan dijadikan objek atraksi wisata baru bagi masyarakat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya