10 Tipe Pemain Pokemon Go Sesuai Pokemon Pilihannya

Ada beberapa tipe pemain Pokemon Go dilihat dari Pokemon pilihannya. Apa saja?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Jul 2016, 14:15 WIB
Ada beberapa tipe pemain Pokemon Go dilihat dari Pokemon pilihannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go benar-benar berhasil membuat orang-orang tergila-gila. Di mana-mana, kamu bisa menemukan pemain yang tengah berkeliling mencari Pokemon. Gim berbasis augmented reality ciptaan Nintendo dan Niantic ini memang mengasyikkan.

Meski gim Pokemon Go dikritik karena membuat orang kecelakaan dan lupa diri, tapi Pokemon Go juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah gim ini mengajak orang-orang untuk keluar rumah dan melakukan aktivitas fisik.

Tanpa terasa, saat seorang pemain Pokemon Go mencari Pokemon, ia sudah menggerakkan tubuhnya. Nah, tahukah kamu. Sebenarnya tipe seorang pemain Pokemon Go bisa dilihat dari Pokemon yang dipilihnya. Berikut ulasannya.

1. Pikachu

Menyenangkan, ceria, dan bisa bergaul dengan semua orang adalah ciri khas pemain yang menyukai Pikachu. Ia mencintai petualangan dan tak segan membawa orang yang ia sayang ke dalam petualangan tersebut.

2. Blastoise

Seperti Blastoise yang memiliki pelindung luar yang keras, pemain tipe ini bukanlah tipe orang yang banyak bicara dan cenderung tertutup. Ia memiliki selera humor yang kering, tak heran ia tak banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Namun demikian, pemain tipe ini tak akan mengabaikan permintaan Anda saat kelaparan tengah malam karena ia tak gemuk.

3. Venusaur

Venusaur memiliki kuncup bunga di punggungnya. Tak heran, pemain yang menyukai Pokemon jenis ini dikenal sebagai Prince Charming. Ia bisa membaur di mana saja dengan mudah. Ia juga sangat bersemangat saat berada di tempat terbuka.

4. Charizard

Menjadi pusat perhatian adalah hal yang ia suka. Pemain yang memilih Pokemon ini adalah orang yang suka berolahraga. Anda bisa menemukannya dengan mudah di lapangan basket, arena skateboard, dan pusat kebugaran.

2 dari 3 halaman

Meowth, Rattata, Charizard

Ada beberapa tipe pemain Pokemon Go dilihat dari Pokemon pilihannya. Apa saja?

5. Meowth

Pemain tipe ini adalah orang yang humoris. Baginya, gelak tawa orang-orang di sekitarnya adalah kepuasan karena berhasil membuat mereka tertawa. Pemain tipe ini sangat cocok menjadi stand up comedian karena ia tak pernah kehabisan bahan lelucon.

6. Rattata

Berisik, agresif, tidak akan berhenti bicara dengan lawan bicara merupakan ciri khas pemain yang menyukai Pokemon ini. Ia suka merugikan orang-orang di sekitarnya dengan sifat buruk yang ia miliki.

7. Jigglypuff

Tarik suara adalah modal utama pemain yang menyukai tipe Pokemon ini. Pemain tipe ini suka tampil di panggung untuk menyanyi meskipun kadang suaranya sangat mengganggu. Ia tak akan berhenti sampai semua orang bernyanyi bersama. Sangat karismatik tapi takut tak ada yang menyukai mereka jika tak menyanyi.

3 dari 3 halaman

Alakazam, Mr Mime, Mewtwo

Ada beberapa tipe pemain Pokemon Go dilihat dari Pokemon pilihannya. Apa saja?

8. Alakazam

Buku-buku klasik adalah kesukaan pemain yang memilih Alakazam. Kata-kata romantis bisa dengan mudah keluar dari mulutnya. Meski tidak terlalu populer, tapi pemain yang satu ini bisa dengan mudah menghipnotis banyak orang dengan pengetahuan serta kecintaannya akan sastra.

9. Mr. Mime

Pemain yang menyukai Pokemon ini tak peduli jika orang-orang menganggapnya aneh dengan lelucon yang ia miliki. Berbeda dengan penyuka Mewtwo yang cenderung memilih lelucon cerdas, yang satu ini justru mengumbar semua humor yang ia punya meski terkesan garing.

10. Mewtwo

Kelas atas, merupakan istilah yang paling tepat untuk pemain yang menyukai Pokemon legendaris ini. Mereka hanya menyukai barang-barang bermerk, berkelas, dan mahal. Mereka tak peduli tagihan kartu kredit menumpuk asal masih bisa berkumpul bersama kelompok kelas atas mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya