Hebat, Wanita Ini Hadapi Polisi AS Seorang Diri

Polisi Anti Huru Hara AS bergegas menangkap seorang wanita yang melakukan unjuk rasa di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge,

oleh Nasuri diperbarui 12 Jul 2016, 08:32 WIB
20160712- Wanita Ini Hadapi Polisi AS Seorang Diri-Reuters
Polisi Anti Huru Hara AS bergegas menangkap seorang wanita yang melakukan unjuk rasa di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge,
Polisi Anti Huru Hara AS bergegas menangkap seorang wanita yang melakukan unjuk rasa di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge, Louisiana, AS (9/7). Aksi tersebut sebagai kritik terkait kebrutalan polisi di AS. (REUTERS / Jonathan Bachman)
Seorang wanita berunjuk rasa di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge, Louisiana, AS (9/7). Ditembaknya pria kulit hitam, Alton Sterling oleh polisi AS menyebabkan warga AS keturunan Afrika melakukan unjuk rasa. (REUTERS / Jonathan Bachman)
Polisi Anti Huru Hara AS menangkap seorang wanita yang melakukan unjuk rasa di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge, Louisiana, AS (9/7). Unjuk rasa tersebut sebagai aksi protes terkait kebrutalan polisi di AS. (REUTERS / Jonathan Bachman)
Polisi Anti Huru Hara AS menangkap seorang wanita yang melakukan unjuk rasa di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge, Louisiana, AS (9/7). Netizen mengagumi keberanian wanita tersebut. (REUTERS / Jonathan Bachman)
Seorang wanita dibawa Polisi saat melakukan aksi protes di dekat markas Kepolisian Rouge Baton di Baton Rouge, AS (9/7). Warga AS keturunan Afrika berdemonstrasi karena ada warga kulit hitam yang mati ditembak polisi. (REUTERS / Jonathan Bachman)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya