Bantai Islandia 5-2, Prancis Tantang Jerman di Semifinal Euro 2016

Para pemain timnas Prancis melakukan selebrasi usai menang atas Islandia dalam laga babak perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Per

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Jul 2016, 10:48 WIB
20160704-Euro-2016-Prancis-Islandia-Reuters
Para pemain timnas Prancis melakukan selebrasi usai menang atas Islandia dalam laga babak perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Per
Para pemain timnas Prancis melakukan selebrasi usai menang atas Islandia dalam laga babak perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis melaju ke Semifinal usai menang atas Islandia dengan skor 5-2. (REUTERS/Darren Staples)
Bek Islandia, Ari Skulason (kanan) berebut bola dengan gelandang Prancis, Antoine Griezmann pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis akan bertemu Jerman pada semifinal Euro 2016. (REUTERS/Carl Recine)
Penyerang Prancis, Oliver Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Islandia pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis melaju ke Semifinal usai menang atas Islandia dengan skor 5-2. (REUTERS/Carl Recine)
Gelandang Prancis, Paul Pogba (kiri) berusaha merebut bola gelandang Islandia, Eidur Gudjohnsen pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis akan bertemu Jerman pada semifinal Euro 2016. (REUTERS/John Sibley)
Gelandang Prancis, Paul Pogba melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Islandia pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis melaju ke Semifinal usai menang atas Islandia dengan skor 5-2. (REUTERS/Christian Hartmann)
Gelandang Prancis, Dimitri Payet melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Islandia pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis akan bertemu Jerman pada semifinal Euro 2016. (REUTERS/John Sibley)
Gelandang Prancis, Antoine Griezmann melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Islandia pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome, Perancis, (3/7). Prancis melaju ke Semifinal usai menang atas Islandia dengan skor 5-2. (REUTERS/Carl Recine)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya